Aksi keren Presiden jokowi pada opening ceremony asian games 2018 sempat mengundang banyak perhatian warga indonesia. saya gak habis pikir punya presiden yang kece. i know video yang berdurasi 6 menit lebih ini tidak diperankan oleh pak jokowi seorang. pasti ada pemeran bayangan. saya lihat sewaktu menaiki motor dalam vide tersebut postur tubuhnya mulai berbeda. tapi tetep aja keren sih. ah seneng deh punya presiden kece. gak sibuk sama politik terus. sekali-kali rasain dunia entertainment.

INASGOC benar-benar membuat banyak masyarakat indonesia merinding. selaku panitia, saya rasa INASGOC  telah sukses mengambil hati warga indonesia untuk ikut andil dalam event bergengsi ini. bagaimana tidak, sampai jokowi pun mau melungkan waktu untuk membuat sebuah video perjalanan dari istana menuju stadion. well, selain itu cara INASGOC  mensukseskan event ini dengan merilis lagu official Asian Games 2018.

Via Vallen tidak menyia-nyiakan kesempatan ini, lagunya yang berjudul “meraih bintang” menjadi lagu yang paling ngehit dii beranda youtube. saya suka dengan lagu  tersebut, pas banget dengan tema Asian Games. ternyata tidak hanya Via Vallen, artis-artis negara tetanggapun ikut membuat lagu covernnya loh. tentu dengan versi bahasa mereka masing-masing.

saya jadi penasaran nih, apa iya ada yang bisa menyaingi suara Via Vallen. Berikut ini 3 artis yang menyanyikan cover lagu Asian Games 2018. sudah penasaran bukan ? saya sudah memilih suara siapa yang paling pas untuk menyanyikan lagi ini, sekarang giliran kamu.

Aseel

Aseel Omran adalah penyanyi Arab Saudi yang menjadi terkenal tidak hanya di Arab Saudi tetapi juga di negara-negara lain di Timur Tengah. wajah cantik membuat saya penasaran dengan suranya. saya penasaran apa iya suaranya pas untuk menyanyikan lagu Asian games. play dan dengarkan !

Jannine

saudi kap, lung lung kap..

Siapa sih yang gak kenal dengan jannine? (saya).  Jannine Parawie Weigel, yang juga dikenal dengan julukan Thai-nya Ploychompoo, adalah seorang penyanyi, aktris, dan peragawati Thai–Jerman. kulit putih mata sipit biasanya memiliki suara cempreng (berdasarkan pengalaman pribadi). tapi coba deh dengerin dulu. kira-kira kamu pilih mana, jannine atau via vallen?

Siddharth

Bukan hanya film india yang terkenal dikalangan pecinta bolly wood tapi penyanyi dari india juga  tidak kalah. Siddharth Slathia adalah seorang penyanyi dan komposer India. Dia menjadi terkenal melalui lagu-lagu cover yang ia buat. sejak pertama kali saya lihat wajahnya tanpa perlu bertanya saya sudah langsung ngeh. ini pasti orang india. biar gak pada penasaran dengan suaranya yuk putar videonya.

Dari mereka semua diatas kira-kira suara siapa yang paling enak di dengar ? saya tunggu jawabannya di kolom komentar. semoga indonesia di Asian Games 2018 ini mengharumkan nama Republik Indonesia.

Selamat Ulang Tahun Indonesia yang ke 73 dan Selamat Berjuang Pejuang Indonesia!