fbpx
Get In Touch
Ketintang, Surabaya. 60231,
ask@zainalmultazam.com
Ph: +62 85706611112
Work Inquiries
ask@zainalmultazam.com
Ph: +62 85706611112

Gue gak peduli lo

Saya ingin orang -orang bisa mendifinisikan harapan, impian, keinginan, dan kebutuhan mereka sendiri.

Itu saja!

Saya tidak peduli anda menggunakan sosial media hampir sepanjang hari, saya tidak peduli anda dari ras atau agama apa, dan saya tidak peduli apakah anda peduli kepada saya atau tidak. tapi seharusnya anda peduli dengan apa yang anda inginkan.

Ingat baik baik apa yang anda ingin dan anda butuhkan. umunya, kita dibentuk oleh lingkungan. anda ingin menjadi seniman, namun keluarga menginginkan anda menjadi seorang pegawai negeri. anda ingin menjadi seorang pengacara, namun teman anda mengajak anda menjadi seorang koki. keinginan kita sering berujung pada pendapat orang lain. but, ingat ya lo yang bakal jalanin.

Begitu banyak orang yang akhirnya lumpuh oleh rasa takut dengan apa yang dipikirkan orang lain. sebelum rasa takut membuat anda lumpuh permanen, anda harus bisa menjawab pertanyaan ini:

“kenapa ya aku tidak bisa menentukan apa yang aku inginkan ?”

Coba anda jawab. kira-kira karena apa ?

Bisa jadi anda tidak memegang kendali. kita sering mempersilahkan keinginan orang lain masuk kedalam diri kita. teman, hater, keluarga, tukang becak, everyone.

The point is, lo coba pahami diri lo dan kemudian definisikan apa yang lo inginkan. lo ingin ngvlog, ngebasket, ngekarate, berwirausaha, jadi dosen, jadi sales, terserah lo. just do it. dan biarkan yang anda inginkan jadi real your life.

Lalu siapa yang sebenarnya paling peduli terhadap diri anda ?
keluarga jelas peduli, teman mungkin saja peduli, apakah anda juga peduli ?

jika memang anda benar-benar peduli terhadap keinginan anda, berarti anda paham maksud saya.

Do it now!

 

Tinggalkan Komentar