fbpx
Get In Touch
Ketintang, Surabaya. 60231,
ask@zainalmultazam.com
Ph: +62 85706611112
Work Inquiries
ask@zainalmultazam.com
Ph: +62 85706611112

Ketika bisnis gagal

Bisnis anda gagal ?

Tidak ada jalan lain untuk lari. setiap kegagalan memang berakhir tidak menyenangkan. gagal dalam bisnis itu bagian dari kehidupan seoarang entrepreneur. siapapun itu, sekalipun entrepreneur yang tersukses didunia pasti pernah mengalami kegagalan yang tidak mengenakkan.

Bahkan, hanya entrepreneur yang tidak cukup mengambil resiko tinggi-lah yang tidak pernah mengalami kegagalan. Gagal itu harus, karena kegagal kita jadi belajar tentang apa yang tidak atau apa yang seharusnya kita lakukan.

Akui kegagalan. Sedikit sulit untu mengakui sebuah kegagalan. tapi ini penting. untuk apa ? untuk jujur sama diri sendiri bahwa kondisi kita saat ini tidaklah baik. agar kita lebih lega, supaya kita menemukan letak kegagalannya dimana.

tanyakan kenapa gagal . setelah mengakui sebuah kegagalan dan mulai menemui pijakan lagi untuk berjuang. perlu untuk menganalisis dimana letak kesalahan yang kita buat. tanpa mengetahui pasti dimana letak kesalahannya, kita akan sulit untuk memperbaiki. persis sepeti ada bau bangkai tikus didalam rumah tapi kita tidak tau bangkai itu letaknya dimana. selama bangkai tersebut tidak ditemukan maka bau tidak enak akan tetep mengganggu.

Tinggalkan Komentar