fbpx
Get In Touch
Ketintang, Surabaya. 60231,
ask@zainalmultazam.com
Ph: +62 85706611112
Work Inquiries
ask@zainalmultazam.com
Ph: +62 85706611112

Dunia Saat Ini Tentang Menjadi Kaya dan Bebas Ngapain aja

Saat ini semuanya tanpak tidak sama lagi. kamu mungkin mulai memperhatikan teman-temanmu di sosial medianya. mereka tanpak lebih bahagia dan sukses. sering pergi ke cafe yang instagramable, pergi ke salon atau jalan-jalan ke luar negeri. kemudian kamu masuk kedalam pikiranmu dan bertanya bagaimana mereka bisa melakukannya?

Kata Tony Robbins “untuk benar-benar bisa mendapatkan kebebasan keuangan, langkah pertama yang harus kamu lakukan tidak lagi menjadi konsumen. kamu harus menjadi pemilik…kamu harus memutuskan, alih-alih mejadi penonton sepakbola, kamu harus menjadi pemain sepakbola.”

Btw, club sepakbolamu semalem kalah atau menang ? skip

Saat ini akses informasi sangat mudah dijangkau dan terbuka buat siapapun. Mulai banyak orang bekerja dari dalam rumahnya, mejadi seorang freelance, reseller produk, dropship atau bahkan main judi online.

Kebiasaan yang sering mereka lakukan yaitu mempelajari keterampilan baru, merancang kehidupan kita sendiri, meluangkan waktu untuk orang yang kita cintai dan bekerja sesuai minta kita. dunia saat ini memang tentang itu. tentang orang-orang yang hidup senaknya sendiri namun tetap menghasilkan uang dengan senang hati.

mereka hidup denga cara yang mereka inginkan, melakukan pekerjaan yang mereka inginkan dan menghasilkan uang sebanyak yang mereka mau.

sebenarnya, kewirrausahaan atau entrepreneurship telah ada ribuan tahun lalu. dan pemikiran mengambil pekerjaan sampingan bukanlah hal yang baru lagi. hari ini saya ingin memberikan beberapa hal tentang kesamaan dari orang-orang yang kamu kagumi tersebut.

mereka umunya memiliki tiga kesamaan ini:
1. Mereka memiliki kontrol lebih besar atas bagaimana mereka menghabiskan waktu mereka daripada orang lain.
2. Mereka memiliki kontrol lebih besar atas penghasilan mereka daripada orang lain.
3. mereka secara aktif belajar dan mengeksplorasi cara-cara baru untuk menciptakan kemakmuran.

lalau bagaimana dengan kamu. apakah kamu memiliki sebagian atau semua dari kesamaan yang saya sebut barusan ? dan apakah masih ada lagi kesamaan dari mereka yang belum saya tulis ? mari berdiskusi!

Tinggalkan Komentar